Perjalanan spiritual anda akan lebih lengkap jika melaksanakan perjalanan Tirta Yatra ke India. Informasi lebih lanjut hub: Gede Wahyudi 0361 8006188 Adapun rincian atau tahapan perjalanan Tirta Yatra ke India sbb:

Pages

Wednesday 26 May 2010

TIRTA YATRA / JHOTY YATRA INDIA




HARI 01 : DENPASAR – BANGKOK (Meal On Board)
Berkumpul di bandara Ngurah Rai 2 jam sebelum penerbangan ke New Delhi. Transit dan bermalam di Bangkok

HARI 02 : BANGKOK – DELHI - HARIDWAR (B/L/D)
Terbang ke Delhi dini hari langsung menuju Haridwar. Perjalanan ditempuh dalam waktu 9 jam dengan bus,selama perjalanan peserta dianjurkan mouna (hening)/berjapam (mengulang-ngulang nama tuhan). Makan siang di lokal restoran. Sore hari tiba di Haridwar, langsung menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 03 : HARIDWAR – RISHIKESH – HARIDWAR (B/L/D)
Setelah sarapan pagi, Mandi suci di sungai Gangga. Selama mandi suci peserta diharapkan tenang. Setelah mandi suci, kita kembali ke hotel untuk makan siang, istirahat 1 jam, dilanjutkan menuju Rishikesh mengunjungi Siva Lingga Temple, Ram Jhoola, Laxman Jhoola, Swarga Ashram, lalu menyebrangi sungai Gangga menuju Sivananda Ashram. Dilanjutkan mengunjungi Manza Devi Temple dan mengikuti Aarthi Puja di sungai Gangga.

HARI 04 : HARIDWAR – AGRA – MATHURA
Setelah sarapan pagi, kita akan meninggalkan hotel untuk menuju Agra dan mengunjungi Taj Mahal (lambang keabadian cinta) yang juga merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Setelah makan siang di restoran setempat, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Mathura, Kota kelahiran Krishna. Perjalanan ditempuh selama sembilan jam. Tiba malam hari dan beristirahat di Mathura. kita akan mengunjungi Janma Bhumi (tempat kelahiran Krishna).

HARI 05 : MATHURA – DELHI (B/L/D)
Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Janma Bhumi (tempat kelahiran Krishna). Perjalanan dilanjutkan kembali menuju Delhi. Bermalam di Delhi.

HARI 06 : DELHI SIGHTSEEING - SHOPING (B/L/D)
Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Lotus Temple, Laksmi Narayan Temple, Purana Qila dan shoping. Setelah makan malam kita langsung menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Denpasar Bali.

HARI 07 : DELHI – DENPASAR ( MEAL ON BOARD )
Tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali. Semoga perjalanan suci ini membawa karunia bagi peserta yang telah terpanggil oleh Ibu Gangga. Semoga damai di hati, damai di Bumi, Om Santi, Santi, Santi, Om…

*CATATAN: Perjalanan tambahan ke kota wisata Jaipur, peserta hanya cukup menambah biaya sebesar USD $ 150.00,-/orang.

Harga paket Tour, satu kamar berdua *twin sharing hotel yang digunakan/setara:
New Delhi : Good Time hotel *3 • Haridwar : Alaknanda *3
• Mathura : Radha Ashok *3
USD $ 1.575,00-/orang (Minimum 20 orang)
Harga sudah termasuk :
• Tiket pesawat kelas ekonomi menggunakan Thai Airways (TG) dengan rute sbb;
Denpasar - xBangkok – Delhi – xBangkok – Denpasar
• YQ tax internasional & Fuel Surcharge
(sewaktu-waktu dapat berubah pada saat pembukuan tiket)
• Airport Tax International Departure Airport Ngurah Rai
• Akomodasi sesuai jadwal perjalanan
• Makan pagi, Makan siang & Makan malam setiap hari sesuai jadwal perjalanan (Vegetarian Food Khusus Haridwar - Rishikes)
• Transportasi Full Air Conditioned
• Penjemputan dari Airport – Hotel – Airport
• Tiket masuk obyek wisata (Kamera tidak termasuk)
• Guide lokal berbahasa Inggris
• 1 Botol Air Mineral per orang per hari
Harga tidak termasuk :
• Fiskal, Rp. 0 apabila mempunyai NPWP
• Visa masuk India Rp. 650.000,-/orang
• Tip Driver, Guide, dan Porter Hotel
• Asuransi perjalanan berkisar senilai USD $ 25 - 75
• Biaya Laundry, telephone dan biaya pengeluaran pribadi lainnya.


1 comment:

  1. Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

    ReplyDelete